Tuesday, November 04, 2008

racunmu merahku


ketika racunmu
menjadi anggur bagiku

wahai cinta
percikmu
selalu memerahkan hatiku


dan kan kukatakan,
“kau tiada arti apa pun bagiku!”
...


tlah ku bunuh hatiku
dengan mengkhianatinya
bersamaan kau telah membunuhku
dengan anggurmu


- pernah diposting di blog kawan di sini, gambar mengambil koleksi kawan di situ -

37 comments:

  1. waaa... puisi di khianati nie wekekekkeke

    ReplyDelete
  2. whehehehe, sekedar karya bos. itu juga klo bisa dibilang karya. kalo ga bisa, ya sekedar goresan pena. tp karena bikinnya pake keyboard, ya sebut aja sekedar jejak keyboard yang sebagian tuts nya terpencet. blah blah blah.. ribettt hehehe..

    ReplyDelete
  3. > ipanks: gambar ular suster cantik tuh, nyomot koleksi temen
    > blognya item: hehe mencoba berpuisi ria
    > unieq: ga papa sis, sekedar sebuah karya goresan pena aja kok..

    ReplyDelete
  4. wah teringat lagu meggie z; "anggur merah yang selalu memabukan..
    he2...

    ReplyDelete
  5. RACUN..RACUN..
    WANITA RACUN DUNIA..hehehehe..
    salut deh...

    ReplyDelete
  6. Siapa bilang wanita itu racun dunia? Pria juga bisa jadi racun lho. he he he....

    Puisinya ciamik.

    ReplyDelete
  7. lho heh, ini kok saling bunuh-bunuh an to?
    *brb kabooorr*

    ReplyDelete
  8. weleh. ada apa gerangan dengan hatimu kawan. kalo tahu,anggur merah tuh memabukkan, kenapa harus diminum? btw, pernah ngerasain sakitnya dipatok ular lom?katanya sakitnya dipatok ular tuh jauh lebih sakit dari sakitnya putus cinta. ayo semangat,semangat,..jika engkau terluka karenanya, kembalilah padaku sayang.*gubrak!* minggat sebelum dikejar ular...

    ReplyDelete
  9. kayak lagu dangdut..anggur merah..ya???

    ReplyDelete
  10. wuihhh ....mantafff

    abang sambung nih ...
    Biarlah kebahagiaan itu menjadi milikmu …, dan Biarlah luka ini menjadi milikku ...

    hue he he

    ReplyDelete
  11. sudah tahu racun yah diminum juga , ya klepek..klepek hehehehe

    puitis sekali postingan kali ini

    ReplyDelete
  12. > bazoekie: mungkin secara gak sadar aku jg terinspirasi lagu itu.. hehe
    > achiles: waduh malah nyanyi lagunya The Chancuters..
    > fatamorgana: yg bilang achiles tuh sama the chancuters.. marahin aja mbak..! whehehehe
    > krucial: waduh kok kabur, takut ikut bunuh2an kah
    > kristina dian: habis enak sih rasanya mabok.. whekekekek..
    > bunda rierie: iya bun, terinspirasi di alam bawah sadar kali. saking mendarah dagingnya lagu itu pada diriku.. walah
    > abang: wah jangan bang! mosok abang dapat gak enaknya.. hehe
    > elys welt: habis enak sih rasanya klepek2 oleh anggur merah.. hehehe
    makasih

    ReplyDelete
  13. seorang puitis yah? bagus tuh puisinya!!! sekali2 nanti postinganku sebuah puisi juga. Heheheh

    ReplyDelete
  14. yakin nich udah tak berarti lagi???
    yakinn??????
    yakin???
    tar nyesel lho...
    *kabuur sebelum dibandem sandal*

    ReplyDelete
  15. sadis amat kata2nya,bro!!sebenci itu yah,sama saya?hehehe

    ReplyDelete
  16. walah, tumben puisinya begindang kang..heuheuheu..

    tampaknya kebanyakan minum anggur neh kang..hehehe..

    kok dapet aja toh gambar menarik kaya begicuuu...hihihi...seksi..wekekek

    ReplyDelete
  17. > mingto: mencoba puitis om. iya, coba deh sekali kali posting puisi
    > cerita senja: yakin gak ya.. *mikir jero* ngitung kancing baju dulu aja ah.. whehuehue
    > ivana: habis dirimu setega itu sama saya.. hihihi
    > blogger addicter: lagi suka melon busuk kang *halah apaan* iya kali, kebanyakan minum anggur, mabok deh.. mabok lagi... ah mabok lagii.. *nada lagu dangdut mabuk lagi ON* whekekekek.. gambarnya nyomot koleksi pnya temen kang itu.

    ReplyDelete
  18. Wah Puisinya ngeri Q bacanya...sadis amat...he...he...becanda doang

    ReplyDelete
  19. sambang ke yang lagi kena ular beracun. moga lekas baikan*gedebug*

    ReplyDelete
  20. > david: jangan ngeri dong.. kan cuma puisi.. :D
    > kristina dian: kok ga bawa koin ma minyak angin sih.. mo kerokan nih biar lekas baikan
    whekekekkek..

    ReplyDelete
  21. Waduh... gambarnya lebih cocok kalau pakai "mawar beracun"... hehehe

    ReplyDelete
  22. ada peer buat kamu ya, Oom.
    kan kemarin minta. he he he..

    ReplyDelete
  23. puisi patah hati nich, abis ditinggal pacarnya yaw mas???wkkwkwk :)

    ReplyDelete
  24. waduw puisinya kok pas banget ya ma siyuasi n kondisi hatiku yang lagi gak tau mau kemana alias morat marit gak karuan :P

    ReplyDelete
  25. kalo begitu, carilah anggur yg tak beracun

    ReplyDelete
  26. reply
    > andy mse: sayangnya ga punya gambar mawar beracun je.. :D
    > fatamorgana: siap bu gulu, segera dikerjakan walau mungkin ngumpulinnya terlambat.. he2
    > acy: aduh cy.. itu kan puisi bwt kamu! gimana sihh..! whakekekkek
    > angel: waduh.. kok morat marit knapa tuh.. puisinya boleh di print trus dibingkai kok, buat pengobat hati yg morat marit itu. hihihi
    > nita: klo ga beracun ga asyik diminum dunk.. ga bisa bikin mabok n klepek2.. (kata mbak elys)
    whuehehe

    ReplyDelete
  27. cinta...
    deritanya tiada akhir :D

    ReplyDelete
  28. <<<< wew ryan, dipenjara isa blogging. heheheh... ^^v
    mampir sambil nungguin bebalnya ilang!!!

    ReplyDelete
  29. seperti lambang apotek ya.. cawan dan ular hehee.. saya pilih minum air putih aja deh :D

    ReplyDelete
  30. mang seeh cinta itu kadang bisa menjadi racun, tapi cinta itu bisa juga jadi obat...obat rasa sepi, obat rasa ingin berbagi tapi bukan obat perut lapar lohh he....he...
    mas angga lama g' ngisi dsn makin siippp aj blognya....(ku kan dah muji tar klo ktemu kasih bonus ya he...)

    ReplyDelete
  31. mending jangan mabok kang kalau belum pernah minum anggur merah...hehehe

    biasanya klo udah mabok bisa - bisa ada kejadian yang tidak mengenakkan...xixixi...

    contohnya: langsung merried...jrenkkkzzzzz...hehehe

    yang jelas mah si akang udah tau sendiri tuh judul lagunya bang rhoma irama...hehehe

    semangatttt kang, banyak jalan menuju ke jalan yang benar...ooopppzzzzz...

    ngaborrrrr doloe akhhhh...hehehe

    ReplyDelete
  32. wahhh kenapa neh... apa krn abis babat rumput belakang rumah terus ketemu ular yak hehehe

    ReplyDelete
  33. reply:
    > ryan: walah, tu kan kata patkai..
    > krucial: belum ilang bos bebalnya, malah makin tambah dudul nih :(
    whekekek
    > dee: aku mau yang bikin mabok aja yg warna merah, ga mau air putih! hihihi...
    > mutiar: hey.. pa kabarnyaaaa? lama kali tak berkunjung.. hmm tp, skali berkunjung minta bonus :p
    > gdenarayana: rhoma irama? yang liriknya gini ya: "tak mau tak tak tak tak ku tak mau tak tak tak tak ku tak mau tak mau tak (ku tak mau tak) .. kalau cuma setetes.."
    gitu kan liriknya?
    ya iya lah, klo cuma setetes mah ga bikin mabok, gak mau lah! whekekekek
    > lyla: huehehehehe... ada2 aja nie.. gak kok, sekedar karya hihihi

    ReplyDelete
  34. waduh,, habis menghianati terus tersakiti, adil donk. hehee.... :)

    ReplyDelete